Regulasi Desa

Perkades Penjabaran Perubahan APB Desa 2023

  • Diposting oleh:
  • Diposting pada:
  • Kategori:
    RegulasiRegulasi
  • Ekstensi File:
    MS Office Word
  • Lisensi:
    Unlimited
  • Diupload oleh:
    Cipta Desa
  • Harga:
    Gratis 0
  • Dilihat:
    4563

Perkades Penjabaran Perubahan APB Desa 2023 ini merupakan tindak lanjut dari perdes perubahan APBDes, berbeda dengan postingan sebelumnya Peraturan Kepala Desa tentang Perubahan Penjabaran APB Desa yag mendahului perdes perubahan ABP Desa. Artinya penjabaran perubahan APB Desa ini ditetapkan setelah ditetapkannya Perubahan APBDes.

Setelah Perdes Perubahan APB Desa ditetapkan bersama dengan BPD, maka diperlukan kepala desa menetapkan penjabaran perubahan APBDes 2023 melalui Peraturan Kepala Desa penjabaran perubahan APBDes sebagai wujud implementasi jabaran kegiatan yang tertuang dalam perdes perubahan APBDes tersebut sesuai dengan amanat Permendagri 20 Tahun 2018 tentang Pengelolaan Keuangan Desa.

Berkaitan dengan teknis dan rumusan lampiran dalam Peraturan Kepala Desa penjabaran perubahan APB Desa bisa bisa diambil dari format siskeudes atau lampiran permendagri tentang pengelolaan keuangan desa yang ditetapkan pada 11 April 2018 tersebut.

Dalam pelaksanaan Penjabaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa yang ditetapkan dalam Peraturan ini dituangkan lebih lanjut dalam Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) yang disusun oleh Kepala Urusan dan Kepala Seksi sebagai Pelaksana Kegiatan Anggaran.

Berikut kami bagikan Perkades Penjabaran Perubahan APB Desa Anggaran 2023 yang bisa Anda edit untuk disesuaikan dengan kondisi daerah masing-masing Desa sesuai dengan kewenangan desa yang diatur dalam perundang-undangan, Peraturan Kepala Desa Penjabaran Perubahan APBDes 2023 bisa Anda download secara gratis dalam web ini.

Lihat viaGOOGLE DRIVE

Rating

4.8

( 37 Votes )
Silakan Nilai!
Perkades Penjabaran Perubahan APB Desa 2023

No votes so far! Be the first to rate this post.

Gambar Gravatar
Jangan pernah berhenti bermimpi, karena tiada yg mustahil selama Qta berjuang menggapainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *