Pilkades

Proposal Kampanye Pilkades

  • Diposting oleh:
  • Diposting pada:
  • Kategori:
    DokumenDokumen
  • Ekstensi File:
    MS Office Word
  • Lisensi:
    Unlimited
  • Diupload oleh:
    Cipta Desa
  • Harga:
    Gratis 0
  • Dilihat:
    5685

Sebagian kutipan dari Proposal Kampanye Pilkades sebagai berikut:

Puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT. Berkat rahmat, taufik dan hidayahnya kita semua diberi kesempatan untuk menjalankan aktifitas dalam keadaan sehat, serta mudah-mudahan segala aktifitas kita mendapat ridho Allah SWT.

Program kerja merupakan acuan bagi suatu organisasi (Desa) dalam menjabarkan ide/gagasan seorang pimpinan (Kepala Desa) terhadap arah dan kebijakan pembangunan di desa, mengidentifikasi masalah-masalah yang timbul dimasyarakat, mengakomodir kepentingan masyarakat, melakukan penggalian potensi yang ada, mencari penyelesaian melalui Musdus kemudian Murenbangdes dan dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) atau revisi RPJMDes.

Dalam melaksanakan tugasnya, Kepala Desa dibantu oleh Aparatur Desa. Kepala Desa sebagai seorang pimpinan harus cerdas dan tegas dalam mengambil keputusan demi kepentingan masyarakat, dan harus dapat menciptakan hubungan yang sinergis dalam lingkungan kerja. Juga harus membangun kemitraan yang harmonis dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang pada akhirnya akan menumbuhkan kepercayaan kepada Pemerintas Desa.

Berikut kami bagikan Berikut kami bagikan Proposal Pelaksanaan Kampanye Pilkades dalam tahapan yang menjadi bagian dari pelaksanaan pilkades, serta bisa Anda edit untuk disesuaikan dengan kondisi daerah masing-masing Desa sesuai dengan kewenangan desa yang diatur dalam perundang-undangan, Proposal Pelaksanaan Kampanye Pilkades dapat Anda download secara gratis dalam web ini.

Lihat viaGOOGLE DRIVE

Rating

4.8

( 959 Votes )
Silakan Nilai!
Proposal Kampanye Pilkades

No votes so far! Be the first to rate this post.

Gambar Gravatar
Jangan pernah berhenti bermimpi, karena tiada yg mustahil selama Qta berjuang menggapainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *